Jirayut Luncurkan Single Rindu Luar Biasa

Editor: Ivan Aditya

AFISAN Jehdueramae atau yang lebih dikenal dengan nama Jirayut Afisan merilis single terbaru berjudul ‘Rindu Luar Biasa’. Single ini menjadi sangat istimewa karena melibatkan Eva LIDA dalam pembuatan video clip yang pengambilan gambarnya dilakukan di Karang Bolong Banten tersebut.

Kontestan ajang Dangdut Academy Asia 4 ini mengungkapkan, ‘Rindu Luar Biasa’ yang diciptakan Adibal ini menceritakan tentang suatu rasa rindu yang sudah tak tertahan. Rindu dalam lagu ini bersifat universal yang tak terbatas kepada kekasih maupun pasangan hidup saja.

“Cerita lagu ini tentang rindu, mau sama pasangan, sama keluarga ataupun siapa saja. Yang jarang ketemu, sudah pisah lama akan cocok banget dengan lagu ini. Yang sudah lama memendam rindu, maka akan luar biasa,” ungkap Jirayut dalam ‘Semangat Senin Indosiar’ yang ditayangkan secara virtual.

Pedangdut berkebangsaan Thailand ini mengatakan, lirik serta aransemen musik dalam ‘Rindu Luar Biasa’ menjadikan kekuatan utama lagu ini. Ditambah dengan video clip yang menampilkan suasana alam, membuat romantisme lagu ini semakin kental terasa.

Jirayut juga menceritakan betapa berkesannya proses pembuatan video clip yang rampung dalam satu minggu ini. Pedangdut 20 tahun tersebut merasakan sendiri harus naik ke tebing untuk sekedar mendapat view pemandangan indah Pantai Anyer.

“Empat kali harus naik turun tebing, tangganya kecil yang digunakan untuk naik. Jirayut bisa melewati, itu hasilnya memuaskan. Jirayut merasa capek kemarin terbayar,” ungkapnya.

Mengenai pemilihan Eva sebagai model vodeo clip, Jirayut mengatakan jika kontestas LIDA tersebut sudah sangat dekat dengannya. Dengan tampilnya Eva LIDA membuat ‘chemistry’ dirinya mudah didapat untuk memerankan tokoh seorang pria yang tengah dibalut rasa rindu.

Jirayut berharap ‘Rindu Luar Biasa’ dapat diterima penggemar musik dangdut tanah air. ‘Rindu Luar Biasa’ kini telah dapat dinikmati melalui channel YouTube yang tayang perdana 10 September lalu.

“Promo juga dilakukan lewat media sosial Jirayut sendiri seperti Instagram, Facebook, TikTok. Jirayut maksimalkan biar hasilnya bagus. Tranding atau viral itu tidak penting, yang utama Jirayut bisa berkarya,” jelasnya.

Sementara itu Eva LIDA merasa senang dan bangga bisa terlibat dalam clip lagu yang dibawakan salah sorang penyanyi idolanya tersebut. Eva LIDA berharap kedepan ia mendapat kesempatan untuk bisa nyanyi bareng bersama Jirayut dan meluncurkan single duet.

“Senang banget bisa bertemu Kak Jirayut, bersyukur telah diberi kesempatan karena kita bisa reuni lagi dan terlibat dalam kolaborasi. Semoga suatu saat bisa nyanyi bareng dengan Kak Jirayut,” ujarnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI