John Legend Pria Terseksi 2019

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Musisi John Legend didaulat menjadi pria terseksi 2019 versi majalah People. Gelar itu diumumkan oleh peraih gelar pada 2017, Blake Shelton, dalam acara The Voice.

"Ini tugas saya secar formal mengenalkan Pria Terseksi berikutnya," kata Shelton. "Dan dia ada di sini malam ini! Hadirin sekalian, pria itu, sang mitos, Legend!" 

Shelton kemudian membuat lelucon atas gelar yang baru disandang oleh John Legend tersebut dengan koleksi piala sang musisi atas Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony Award alias EGOT.

"Kau sudah punya EGOT," kata Shelton. "Kemudian kau memenangkan The Voice, jadinya VEGOT. Kini kau punya VEGOTSMA!," 

"Saya tak tahu harus bilang apa!" kata Legend.

"Saya ingin berterima kasih kepada majalah People, tentunya, namun terutama, saya ingin berterima kasih kepada Blake Shelton, karena saya duduk di sampingnya beberapa bulan ini dan saya belajar cara seksi miliknya," lanjutnya.

Istri John Legend, Chrissy Teigen pun ikut berkomentar mengenai pengumuman tersebut. Ia pun berkelakar di media sosial bahwa rahasianya kini terbongkar.

"Rahasia saya terbongkar. Saya memenuhi mimpi saya memiliki ikatan dengan pria terseksi! Sebuah kehormatan!" kata Teigen. (*)

BERITA REKOMENDASI