Joo Ji Hoon dan Ga In Putus Akibat Skandal Marijuana

SEOUL (KRjogja.com) – Berada di tengah gencarnya kabar pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, satu pasangan selebriti Korea lainnya justru putus. Joo Ji Hoon dan Ga In yang sudah tiga tahun pacaran diam-diam telah mengakhiri hubungan asmara mereka.

Putusnya hubungan Ji Hoon dan Ga In dikonfirmasi oleh agensi keduanya. Sayangnya, agensi tak mengungkap alasan kenapa pasangan selebriti ini mengakhiri jalinan cinta mereka.

“Memang benar dia (Joo Ji Hoon) telah putus dengan Ga In, dan susah mengonfirmasi kurun waktunya, atau alasan mere, karena ini adalah masalah personal. Kami minta maaf untuk konfirmasi yang terlambat ini,” kata juru bicara KeyEast dilansir Allkpop.

Putusnya Ji Hoon dan Ga In muncul setelah skandal marijuana member ‘Brown Eyed Girls’ tersebut, banyak yang bertanya-tanya apakah itu penyebab mereka putus. Apalagi Ga In ditawari marijuana oleh teman sang kekasih.

Namun di sisi lain, Ga In dan Ji Hoon pertama kali mengakui jalinan asmara mereka pada Mei 2014 silam. Setelah itu, hubungan cinta mereka hampir tak pernah tercium media hingga Ga In tiba-tiba berkicau tentang skandal marijuana di Instagram beberapa bulan lalu. (*)

BERITA REKOMENDASI