Jumanji Laris di Indonesia, The Rock Ucapkan Terima Kasih

JAKARTA (KRjogja.com) – Dwayne “The Rock” Johnson mengucapkan terima kasih banyak kepada penikmat film di Indonesia. Pasalnya, film terbaru The Rock, berjudul Jumanji: Welcome to the Jungle, laris manis di bioskop Tanah Air. Tayang selama dua pekan dan mengisi liburan akhir tahun, Jumanji: Welcome to the Jungle menjadi film Sony terlaris di Indonesia. 

Tak heran jika The Rock pun menyampaikan ucapan terima kasih khusus untuk warga Indonesia yang telah mengapresiasi film yang diperankannya bersama aktor Kevin Hart tersebut. Selain Indonesia, The Rock juga menyapa beberapa negara lain yang mendongkrak angka penjualan film Jumanji. Meksiko, Inggris, Selandia Baru, Australia, Jerman, Rusia, hingga Malaysia menjadi nama negara yang disebutkan The Rock dalam video-video singkatnya. 

Di Negeri Jiran misalnya, Jumanji menjadi film Sony terlaris ketiga sepanjang masa. Sementara itu di pasar global, Jumanji: Welcome to the Jungle memberikan perlawanan sengit terhadap Star Wars: The Last Jedi. Film reboot Jumanji (1995) tersebut berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar USD50,57 juta, hanya terpaut tipis dari Star Wars yang mendulang USD52,44 juta. (*) 

BERITA REKOMENDASI