Kahiyang Akan Undang G-Dragon hingga Kareena Kapoor ke Pernikahannya?

JAKARTA (KRjogja.com) – Putri kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang akan menikah pada 8 November 2017. Sebagai putri orang nomor satu di Indonesia, pernikahan Kahiyang dipastikan akan dihadiri orang-orang penting dari berbagai latar belakang.

Sedikit bocoran tentang siapa tamu yang akan diundang ke pernikahan Kahiyang dan kekasihnya, Bobby tersaji dalam vlog terbaru Kaesang Pangarap. Putra bungsu Presiden Jokowi itu membuat vlog bertajuk “QnA: Aku, Mas Bobby dan Mbak Ayang.”

Sesuai temanya, vlog itu berisi jawaban-jawaban Kahiyang dan Bobby atas pertanyaan-pertanyaan yang dilemparkan netizen. Salah satu netizen dengan berani bertanya tentang siapa artis yang akan diundang Kahiyang ke pernikahannya.

“Dinikahinya nanti ngundang artis Korea enggak?” tanya Kaesang membaca pertanyaan netizen.

Sebelum Kahiyang sempat menjawab, terdengar suara ibu Iriana Joko Widodo yang menyahut, “Nontone Suju (Super Junior) tok (Nontonnya Suju doang).”

Setelah tertawa, Kahiyang menjawab lirih, “Sponsor, sponsor. Artis Korea.”

Kaesang tak mau kalah memberikan ide. Pria 22 tahun itu menyebut sejumlah nama penyanyi K-POP populer yang mungkin akan diundang Kahiyang ke hari besarnya.

“Ada apa? Mungkin nanti ada G-Dragon atau Suzy,” ujar Kaesang.

Tapi, Bobby ternyata punya pikiran lain. Pria asal Tapanuli Selatan tersebut nyatanya lebih suka ide mengundang aktor dan aktris Bollywood ke pernikahannya ketimbang selebriti Korea.

“Artis Bollywood lebih bagus, Sang,” ucap Bobby,

Kaesang bertanya balik, “Artis India? Siapa yang mau diundang artis India?”

Setelah berpikir beberapa saat, Bobby menjawab, “Siapa ya? Kareena Kapoor.”

Bahan obrolan tentang undangan pernikahan Kahiyang dan Bobby tak berhenti sampai di situ. Netizen lain bertanya kemungkinan followers lulusan Universitas Sebelas Maret tersebut diundang ke pernikahannya.

“Mbak, ini dari tadi banyak banget yang minta diundang ke nikahannya mbak Ayang. Bisa atau enggak? Jadi nanti followers-nya mbak Ayang tuh ada yang bisa diundang enggak, dapat undangan dari mbak Ayang,” tanya Kaesang lagi mewakili netizen.

“20% dari follower Ayang diundang,” seloroh Bobby mengundang tawa Kaesang dan keterkejutan Kahiyang.

“20%? 20%! Follower-mu berapa?” tanya Kaesang pada Kahiyang.

“300 (ribu),” jawab Kahiyang singkat.

“300 (ribu). 20%, 60 ribu. Wah, cukup mas. Cukup 60 ribu di sini, bikin aja konser,” celoteh Kaesang membuat Bobby terpingkal.

– Baca Juga: Pantau Gibran Jadi Jubir Keluarga soal Pernikahan Kahiyang Ayu, Jokowi Menyelinap di Antara Wartawan

Selama ini, Kahiyang memang dikenal sebagai penggemar K-POP. Di banyak kesempatan, perempuan kelahiran 1991 itu sering kali berfoto dengan artis-artis Korea yang datang ke Indonesia seperti SHINee dan Hyoyeon ‘SNSD’. (*)

BERITA REKOMENDASI