Kahiyang Ayu Ingin Tambah Momongan?

SEDAH MIRAH NASUTION menjadi kado termanis Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di 2018. Anak perempuan itu jadi bukti cinta mereka berdua. Menjadi seorang ibu membuat Kahiyang semakin mawas diri dan kesederhanaannya tetap dipancarkan di beberapa kesempatan. 

Postingan di Instagramnya belum lama ini pun menunjukan kebahagiaan dia bisa bersama Sedah Mirah. Bagaimana dengan resolusi 2019 seorang Kahiyang? Dalam caption yang dia bubuhkan di sana, Kahiyang menjelaskan bahwa 2018 adalah momen di mana Sedah mirah ada di perut dan berhasil dilahirkan dengan selamat. Lalu, di 2019 dia akan selalu bersama Sedah Mirah baik dalam senang mau pun duka. Kahiyang tentunya akan menjadi ibu terbaik untuk anak pertamanya tersebut

"Tahun baru 2018, kamu masih diperut..

Tahun baru 2019, kita udah bs sama2 

Tahun baru 2020, persiapan menyambut adek baru ??? AAMMMIIINNNNN hehehehehe 👶🏻"

Kahiyang menuliskan bahwa 2020 dirinya akan memberikan adik untuk Sedah Mirah. Ya, meski pun dalam kalimat tanya. Namun, kata "Amin" dia tulis dengan tegas dan mungkin itu mimpinya ke depan.

Doa Kahiyang ini juga disambung hangat netizen di kolom komentar. Banyak dari mereka yang menghanturkan doa terbaik untuk Kahiyang dan Sedah Mirah.

"Sehat selalu, ya, mbak. TUHAN BERKATI SELALU," kata @paulin8635.

"Amiiin.. Semoga sehat semua ya mbak Kahiyang," cuit @chintamaria28

"Semoga keluarga mbak Kahiyang selalu diberkati. Semuanya sehat dan bahagia. GBU," tulis @ceaciliabella. (*)

BERITA REKOMENDASI