Kaki Priyanka Chopra Jadi ‘Masalah’ di Media Sosial

AKTRIS Bollywood Priyanka Chopra yang menggunakan gaun pendek dengan menunjukkan kakinya saat bertemu dengan Perdana Menteri India Narendra Modi memicu kritik di media sosial.

Beberapa pengguna Facebook menilai, perempuan itu "tidak menghormati" PM Modi.

Hal ini ramai dibicarakan setelah Chopra mengunggah foto pertemuannya dengan PM Modi di Facebook. Dalam gambar tersebut, tampak Chopra mengenakan gaun putih selutut berlengan panjang tengah duduk menyilangkan kaki di samping PM Modi.

Dalam foto tersebut, Chopra berterima kasih kepada PM Modi karena sudah bersedia menemuinya di tengah jadwal yang padat di Berlin.

Seperti dilansir BBC, Kamis (1/6/2017), Chopra yang pada tahun 2000 memenangi gelar Miss World tersebut enggan menanggapi kritik yang menyerangnya. Perempuan kelahiran 18 Juli 1982 itu malah mengunggah foto ia dan sang ibu di mana keduanya berpose mempertontonkan kaki mereka. Foto tersebut ia beri caption, "legs for days".

Foto Chopra dan ibunya pun disukai lebih dari 100.000 pengguna Facebook dalam waktu kurang dari empat jam. Jika Chopra memilih tidak menanggapi kritik, maka tidak demikian dengan penggemarnya. Karenanya bisa ditebak, 'pertempuran' terjadi di media sosial. (*)

 

BERITA REKOMENDASI