Kate Middleton Hamil Anak Ketiga, Pangeran William Bahagia

LONDON (KRjogja.com) – Kehamilan anak ketiga Kate Middleton disambut gembira sang suami, Pangeran William. Meski kenyataannya, ia mengaku jadi kurang tidur.

Pangeran William akhirnya berbicara di depan umum tentang kabar gembira kehamilan Kate Middleton. Pernyataan pertama selama kabar kehamilan istrinya itu, disampaikan saat sang Pangeran berpidato pada Konferensi Kesehatan Mental Nasional dan Kepolisian Nasional pada Selasa (4/9/2017) waktu setempat di Oxford, Inggris.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengaku jam tidurnya mulai berkurang. "Tidak banyak tidur yang terjadi saat ini," kata dia, dilansir Aceshowbiz.

Kendati begitu, kabar kehamilan ketiga yang dialami istrinya itu, menjadi kabar yang sangat menggembirakan.

"Terima kasih, ini berita bagus. Kami membutuhkan Catherine untuk mengatasi hal yang pertama ini dan kemudian kami bisa mulai merayakannya. Tapi dia sehat," jelas dia.

Sementara itu, Kate dirawat di apartemen keluarga kerajaan di Istana London. Dia juga menderita hiperemesis gravidarum atau morning sickness akut pada saat dua kehamilan sebelumnya. Sang janin sendiri, diyakini berusia antara delapan hingga 12 minggu dan diharapkan lahir sekira pertengahan Maret atau Juni. (*)

BERITA REKOMENDASI