Katy Perry Resmi Rilis Album Baru

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Katy Perry resmi merilis lagu yang sekaligus menjadi judul dari album kelimanya, Smile, Jumat (10/07/2020). Lagu tersebut diharapkan oleh Katy bisa membuat penggemarnya tersenyum.

“#SMILE – lagunya – rilis di manapun sekarang! Saya harap beberapa ini bisa jadi beberapa menit yang memberikan energi harapan kepada kalian seperti halnya kepada saya,” kata Katy Perry.

Lagu berdurasi nyaris tiga menit itu mengisahkan rasa syukur Katy Perry atas segala kejadian yang terjadi dalam hidupnya, meskipun sedih, ia akan kembali bisa tersenyum. Ia pun meyakini, segala hal yang buruk dan menyedihkan seperti penolakan atau kegagalan bisa jadi adalah bentuk kasih sayang dari Tuhan.

“But every tear has been a lesson/ Rejection can be God’s protection / Long hard road to get that redemption / But no shortcuts to a blessin’//” lantun Perry.

Lewat lagu ini pula, Katy Perry menyatakan dirinya kini menjadi pribadi yang baru dan menyebarkan semangat kepada lainnya. “I’m 2.0, remodeled/ Used to be dull, now I sparkle//” lantun Perry. (*)

BERITA REKOMENDASI