KE.TA.WA, Program Komedi Terbaru RCTI+ Untuk Kamu yang Butuh Komedi Terapi Jiwa

Editor: Agus Sigit

Bosen dengan program komedi yang itu-itu aja? Kali ini RCTI+ hadir menyapa pemirsa dengan sajian berbagai komedi segar dan lucu untuk dinikmati seluruh masyarakat Indonesia dimanapun berada.

Program tersebut bertajuk Ke.Ta.Wa atau Komedi Terapi Jiwa yang sudah bisa disaksikan melalui live streaming di RCTI+.
Dijelaskan oleh Sonya Angsana selaku Promotion Partnership RCTI+ bahwa Ke. Ta. Wa selalu menghadirkan bintang tamu spesial pada tiap episodenya.

Sebelumnya, ini, program Ke.Ta.Wa menghadirkan berbagai komika lucu seperti Alif Rivelino, Reno Fanady, Radhika Jamil, Priska Baru Segu, Dicky Diffie, Mo Sidik, Yudha Ilham Brajamusti dan Lilli Latisha.

“Dijamin lucu 1000%, Gak Ada Celah Buat Nafas! Khusus buat pemirsa yang lagi gabut saatnya memulihkan semangat baru bersama sajian kami,” kata Sonya sapaan karibnya.

Lebih lanjut Sonya menambahkan apabila program Ke.Ta.Wa tidak hanya Stand Up, lebih dari itu keseruan dirancang melalui aneka games dan sentuhan khusus di setiap segmennya.

Episode kedua hadir dengan bintang tamu baru yang berbeda dari sebelumnya, salah satunya ketik acara dibuka dengan kehadiran dari Komika Rais Marasabessy, ia membahas soal kesuksesannya bekerja sama dengan Raditya Dika, padahal dia hanya sampai 9 besar ketika mengikuti kompetisi Stand Up.

Penasaran dengan episode 3? Jangan khawatir, Ke.Ta.Wa akan menemani Minggu malam kamu dengan komedi segar dan mengocok perut. Siap-siap tertawa terbahak-bahak bersama sahabat sampai karib kerabat.

“Tunggu apalagi? Yuk nonton Ke.Ta.Wa selengkapnya di RCTI+ dan jangan sampai ketinggalan episode 3 yang akan tayang 30 Januari 2022 eksklusif di RCTI+,” imbuh Sonya kemudian.

Tonton keseruan acara kekinian Ke.Ta.Wa di RCTI+.

BERITA REKOMENDASI