Kelelahan saat Penerbangan di Kelas Bisnis, Cita Citata Malah Dicibir

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pedangdut Cita Citata merayakan tahun baru dengan terbang ke luar negeri. Mengintip unggahannya di fitur Instagram Stories, Cita Citata rupanya berlibur ke Belanda.

Sayangnya, tak ada lagi penerbangan langsung dari Indonesia ke Negeri Kincir Angin. Mau tak mau, Cita Citata harus transit di Dubai. Mengagumi fasilitas bandara di Dubai yang mengoneksikan lounge ke pintu pesawat, Cita Citata sempat berencana liburan ke Dubai suatu hari nanti. Kembali ke soal penerbangan ke Belanda, Cita Citata menggunakan layanan kelas bisnis. Sayang, penerbangan belasan jam membuat Cita Citata kelelahan.

Cita Citata meluapkan kejenuhannya di Instragram lantaran terbang di kelas bisnis sendirian. Pelantun “Sakitnya Tuh Di Sini” dan “Goyang Dumang” berswafoto di kursi kelas bisnis dalam empat pose lalu mengunggahnya ke jagat maya.

Menyertai foto itu, Cita Citata menulis, “Seriously, long flight are the worst part of traveling, specially when you’re alone (Serius, penerbangan jarak jauh adalah bagian terburuk dari melancong, apalagi jika kamu sendirian).”

Tak dinyana, curhat Cita Citata ini menuai reaksi beragam dari warganet. Presenter asal Filipina yang kini berkarier di Indonesia, Leo Consul, mengingatkan Cita Citata bahwa terbang di kelas bisnis meski sendirian jauh lebih nyaman ketimbang kelas ekonomi.

Tak hanya seleb, sejumlah warganet juga mengingatkan Cita Citata. Seorang warganet mengingatkan pedangdut kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994, ini untuk berpikir positif. “By the way @cita_citata Happy Holiday, semoga selamat sampai tujuan dan always positif thinking perjalanan mu aman dan lancar, amin,” tulisnya.

Yang lain menyimpulkan kekayaan tak menjamin kebahagiaan seseorang saat bepergian. “Geulis @cita_citata ternyata kekayaan tidak jaminan kebahagian yach, agagagag. Selamat malam semoga mimpi indah,” warganet lain menimpali. (*)

BERITA REKOMENDASI