Kelly Tandiono Perankan Perempuan 40 Tahun

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA (KRjogja.com) – Model dan bintang film Kelly Tandiono sangat senang ketika mendapat tawaran bermain di film ‘Labuan Hati’. Film yang disutradarai Lola Amaria itu menceritakan keindahan laut dan Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Dalam film terbarunya, Kelly berperan sebagai Bia, wanita berusia 40 tahun. Pada awalnya, model yang lahir pada tanggal 28 Oktober 1986 itu sempat ragu untuk mengambil peran tersebut. Namun karena merasa tertantang bermain sebagai karakter yang berbeda, ia pun menerima tawaran itu.

”Aku main film ini sangat tertantang. Saat ditawari Mbak Lola Amaria, aku dapat peran wanita sebagai Bia yang mau masuk usia 40-an. Pertamanya ragu, aku masih 29 tahun dan masih pecicilan. Lagi pula diperan ini, Bia tidak suka petualangan, tidak sporty, (aku) aslinya tomboi dan kebalikannya. Jadi, aku pikir ini bagus,” ujar Kelly.

Wanita yang lahir di Singapura itu menyatakan, salah satu alasannya mengambil peran Bia karena dalam setiap tawaran bermain film yang diterimanya, ia selalu menginginkan bermain sebagai karakter yang belum pernah dimainkan.

Kelly menambahkan, peran wanita berusia 40 tahun itu harus terlihat gelap. Sementara ia memiliki kulit asli putih. Namun jika harus memilih, Kelly lebih menyukai warna kulit yang gelap. Menurutnya, warna kulit tersebut terlihat lebih sehat dan eksotis. (*)

BERITA REKOMENDASI