Kenal Mak Beti? Ini Penghasilan si Pemeran Arif Muhammad dari Youtube

Editor: KRjogja/Gus

KRJOGJA.com – Channel Arif Muhammad di Youtube melalui Mak Beti memang sedang fenomenal. Dari anak-anak hingga orang dewasa tau karakter Mak Beti yang cerewet, galak tapi lucu dalam keluarganya bersama sang anak Beti dan suaminya Sutrisno.

Adalah Arif Muhammad yang memainkan semua karakter peran dalam serial Mak Beti tersebut. Berformat Double scene, Lelaki asal Sumatera Utara ini berhasil membawakan semua peran dari beragam suku Indonesia dengan baik.

Menjadi Youtuber yang terkenal dengan 3,6 juta lebih subscriber, Arif Muhammad banyak digandeng para Youtuber lain untuk membuat konten bersama. Salah satunya adalah komedian dan penulis buku, Raditya Dika melalui channel youtubenya mengupas sisi lain dari Arif Muhammad yang banyak orang tidak tahu.

Dipublish Selasa, 26 Maret 2019, konten youtube Raditya Dika membongkar alasan nikah muda yang dilakukan Arif Muhammad saat dirinya dalam puncak pupolaritas. 

Mau Bikin Video Ala Mak Beti, Ini Cara Simple-nya

" Kenapa seorang Arif Muhammad memutuskan menikah saat sedang tenar-tenarnya? " tanya Radit. Pertanyaan Raditpun hanya dijawab dengan tertawa oleh Arif. "Padahal pasti banyak cewek-cewek lain yang ngeDM," goda Radit.

Arifpun menjawab dengan puitis, bahwa mencari istri cantik didunia banyak, tapi yang cantik sampai akhirat susah. "Kan istri dan keluarga sudah kenal aku sejak sebelum Mak Beti ada, jadi ya kita udah saling kenal sebelumnya," kata Arif.

Ketenaran Mak Beti berimbas pada penghasilan Arif Muhammad. Padahal sebelumnya, lelaki yang baru saja menikah Januari lalu ini pernah bekerja sebagai House Keeping di Abu Dhabi. Arif mengaku penghasilan yang didapat bisa sepuluh kali lipat dari penghasilannya saat bekerja di Abu Dhabi. Saat Radit memastikan hasil uang yang didapat dari Mak Beti ini bernilai Rp 150 juta, Arif menjawab, "Lebih malah.".

Demi rasa syukurnya, Arifpun memberangkatkan umroh kedua keluarganya berjumlah 12 orang. "Jadi keluarga aku dan keluarga Dita itu dua belas orang aku umrahin. Karena mikirnya gimana ya, kalau misalnya aku makan semua kayak egois gitu lho. Mending aku umrahin sama keluarga yang belum pernah gitu kan," ujar lelaki yang menikah pada 4 Januari lalu itu. (Git)

BERITA REKOMENDASI