Kenalkan Film Horor DreadOut, Caitlin Halderman Sapa Penonton Yogya

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Film horor Indonesia yang mengadaptasi game online, DreadOut telah resmi diputar di bioskop tanah air sejak 3 Januari 2019 lalu. Respon positif pun dirasakan lantaran film tersebut sebelumnya cukup sukses di kancah internasional dalam bentuk game dengan judul yang sama. 

Antusiasme penonton pun terlihat pula di Yogyakarta, salah satunya di Cinemaxx Lippo Plaza Yogyakarta Sabtu (5/1/2019). Project film hasil kolaborasi CJ Entertainment, Sky Media, Nimpuna Sinema dan LytoGame ini mendapat perhatian penikmat film di mana penjualan tiket di bioskop selalu sold out. 

Seperti terlihat Sabtu (5/1/2019) sore saat Caitlin Halderman pemeran Linda dalam film tersebut hadir menyapa langsung penonton. Caitlin datang bersama Ciccio Manserro, pemeran Alex yang menyita perhatian pengunjung bioskop. 

Tak sedikit yang berusaha meminta foto bersama dua artis muda tersebut. Meski akhirnya, tidak banyak yang mendapat kesempatan dari pihak produser film tersebut. 

Caitlin sempat mengungkap rasa antusias menyapa langsung penonton di Yogyakarta. Sebelum tiba di Lippo Mall Yogya, keduanya sempat menyapa juga penonton yang ada di Jogja City Mall. 

“Rame juga di Jogja, sama seperti kota-kota lain. Tadi kami menyapa teman-teman di dua cinema dan dengar-dengar full terus di Jogja,” ungkap Caitlin. 

Sementara bagi Ciccio, bisa turut serta dalam film yang digarap sutradara kenamaan, Kimo Stamboel. “Pengalaman menarik banget, dari awal sampai selesai sangat asyik. Adegan ekstrim banyak yang kami lakukan sendiri tanpa stuntman, berharga banget bareng Timo,” ungkapnya. 

Film DreadOut sendiri merupakan film pertama Indonesia yang diadaptasi dari game online. Film tersebut diharapkan menjadi pembuka pintu sukses adaptasi games lainnya yang muncul dari anak-anak muda Indonesia. 

“Di luar negeri seperti di Hollywood banyak tapi di sini pertama kali, kami buka jalan. Mudah-mudahan nanti banyak games lain yang bisa diadaptasi dalam film dan ternyata Indonesia bisa. Tembus 180 ribu penonton dalam dua hari itu luar biasa sekali untuk kami,” pungkas Ciccio. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI