Keren! Patung Lilin Anggun Hadir di Museum Madame Tussauds

 

JAKARTA, KRJOGJA.com – Anggun tak bisa menutupi rasa bahagianya saat duplikat dirinya turut hadir di museum Madame Tussauds, London, Inggris.

Tentu saja ini menjadi kehormatan bagi Anggun lantaran dirinya menjadi penyanyi Indonesia pertama yang patung lilin duplikatnya hadir museum tersebut.

"Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritis Asia yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds," kata Anggun

Kebanyakan pengunjung yang berasal dari Prancis, Italia, dan pastinya Indonesia, yang sangat tertarik untuk menemui kembaran Anggun di sana.

"Dan saya sangat bahagia mendengar dari pihak Madame Tussauds bahwa patung lilin saya menjadi hot spot diantara pengunjung, yang berasal dari Eropa dan Asia," lanjut Anggun.

Seperti diketahui, Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin terkenal di London, Inggris. Banyak tokoh-tokoh terkenal dan berpengaruh di dunia yang dibuatkan patung lilinnya. Anggun menjadi salah satu tokoh yang dibuatkan patung lilinnya, tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

Kebahagiaan Anggun tentu saja terasa lengkap, pasalnya disaat bersamaan lagunya bertajuk "Perfect World" juga mengalami kenaikan posisi dalam tangga lagu dance charts Billboard di Amerika Serikat. Anggun bertengger di posisi 31. Padahal, baru beberapa pekan lalu, Anggun menyalip single "I Don't Care" yang dinyanyikan Ed Sheeran dan Justin Bieber.“Ini luar biasa, ini terjadi sangatlah organik, saya tidak diharapkan untuk merilis single Internasional apa pun di luar negeri, tetapi DJ di Amerika jatuh cinta dengan lagu dari album Perancis 2015 saya dan membuatnya menjadi lagu dansa popular di seluruh Amerika Serikat," ujar Anggun.

 

BERITA REKOMENDASI