Kesandung Narkoba Lagi, Vitalia Sesha Ternyata Tinggal Bareng Kekasih di Apartemen

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Polisi menyebut Vitalia Sesha tinggal bersama sang kekasih sebelum tertangkap. Informasi tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam agenda rilis narkoba di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

“Mereka tinggal bersama,” tuturnya.

Dalam lanjutannya Kombes Yusri mengatakan, sudah sejak beberapa bulan lalu Vitalia Sesha dan kekasihnya tinggal satu atap.

“Sekitar 7 bulan lalu dan menyewa apartemen,” jelas dia.

Sang kekasih juga yang menjadi perantara Vitalia Sesha untuk memesan narkotika. Kata Kombes Yusri, kekasih Vitalia yang berinisial AW berteman dengan salah satu penjual narkoba berinisial RH yang sebelumnya berhasil diamankan.

“Yang pesan cowoknya. RH itu temannya juga. Jadi selama ini memesan lewat RH,” tuturnya.

Vitalia Sesha ditangkap bersama kekasihnya di salah satu apartemen di kawasan Pademangan, Jakarta pada 24 Februari 2020. Dari hasil penangkapan keduanya, polisi mengamankan satu plastik kecil sabu seberat 0,63 gram lengkap dengan alat hisapnya, serta 4 butir pil Happy Five.

Sementara dari RH, polisi mengamankan barang bukti berupa 10 butir narkotika jenis ekstasi serta 30 butir pil Happy Five yang merupakan pesanan Vitalia Sesha. (*)

BERITA REKOMENDASI