Khloe Kardashian Ungkap Pernah Positif Corona

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Khloe Kardashians mengungkapkan perjuangan dan kesedihan yang dirasakan setelah dinyatakan positif virus corona (Covid-19). Anggota keluarga Kardashian mengungkapkan hal-hal yang mereka lakukan ketika karantina mandiri demi meredam penyebaran Covid-19.

Kala itu, Khloe mengaku mengalami batuk-batuk, sakit kepala yang parah hingga gemetar tak terkendali. Ia memilih mengkarantina mandiri sambil menunggu hasil.

Hingga, beberapa waktu kemudian, Khloe Kardashian dikonfirmasi positif Covid-19. Ia merasa sangat terpukul karena hal itu membuatnya melewatkan kelahiran bayi laki-laki sahabatnya, Malika Haqq, serta harus berpisah dari putrinya sendiri, True.

Untungnya, Tristan Thompson ada di sana dan membantu merawat putri mereka. Khloe mengungkapkan hanya bisa melihat anaknya secara diam-diam dan dari jauh selama masa pemulihan.

“Saya harus bersembunyi karena jika dia lihat, dia akan histeris karena juga merindukan saya. Tidak bisa bersama anakmu sendiri benar-benar menyebalkan. Karena dia tidak tahu itu (berpisah) untuk kebaikannya sendiri,” kata Khloe.

Di saat mulai membaik, Khloe mulai menghubungi putrinya, True, melalui panggilan video. Ia juga melakukan hal serupa untuk bisa melihat anak sahabatnya, Ace. Setelah itu, Khloe Kardashian meminta semua orang untuk menyikapi virus corona dengan serius. Ia menekankan bahaya virus corona nyata dan bisa menyerang siapa saja.

Khloe bukan satu-satunya yang positif Covid-19 dalam keluarga besar Kardashian. Sebelumnya, suami Kim Kardashian, Kanye West juga terinfeksi virus corona. (*)

BERITA REKOMENDASI