Kiesha Rindu Momen Bersama Keluarga

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kiesha Alvaro mengaku merindukan momen Ramadan bersama keluarga. Kesibukannya syuting membuat remaja kelahiran Bogor 20 Mei 2004 ini menghabiskan hari-hari di lokasi sehingga jarang sekali bisa berkumpul keluarga apalagi bertemu dengan ayahanda Sigit Purnomo Said alias Pasha ‘Ungu’ yang juga sama-sama sibuk.

Saat ini remaja bernama asli Kiesha Alvaro Putra Sigit ini tengah terlibat syuting Sinetron ‘Dari Jendela SMP’ yang tayang saban hari di SCTV. Berperan sebagai Roni dalam sinetron tersebut, Kiesha kini mengorbit jadi bintang remaja yang bersinar.

Kiesha mengungkapkan terakhir bertemu dengan Pasha dua bulan lalu. Walau jarang bersua, namun ia mengaku setiap hari tetap berkomunikasi melalui telephon maupun pesan singkat.

“Trakhir itu dua bulan lalu ketemu ayah, sampai sekarang belum ketemu lagi. Tapi tiap hari selalu komunikasi, apalagi sekarang bulan puasa. Ayaha setiap jam 3 pagi selalu chat bangunin sahur, kalo buka ngingetin sudah buka belum,” ujar Kiesha dalam salah satu sesi wawancara virtual belum lama ini.

Kesempatan yang selalu diingat Keisha bersama Pasha yakni momen-momen dimana ia sering diajak jalan, makan barsama maupun ngeband bareng. Saat ia masih kecil kebersamaan itu sering ia rasakan, namun seiring bertambahnya usia dan kesibukan masing-masing membuat kesempatan itu kini jarang dirasakan.

“Sebenarnya walau aku gak syuting juga sulit. Kadang bunda yang ada acara, kadang ayah yang ada acara jadi susah punya momen bareng. Apalagi sekarang Keisha syuting,” jelasnya.

Bagi Kiesha, Pasha merupakan ayah yang hebat dan menyayangi anak-anaknya. Ditengah kesibukan sehari-hari selalu ada saja perhatian yang diberikan Pasha kepada Keisha maupun adik-adiknya.

“Kalau ada kesempatan ayah yang ke lokasi. Soalnya kalau aku yang nyanpetin pasti enggak bakalan sempet, makanya ayah yang ke sini,” klata Kiesha.

Walau sangat merindukan keluarganya, namun putra pertama Pahsa dan Okie Agustina ini mengaku sebagai anak yang mandiri. Di lokasi syuting pun walau bersama pemain lain yang sepantaran namun Keisha terlihat lebih dewasa dan sering memberikan solusi kepada teman-temannya.

Kiesha berharap tahun ini dapat merayakan momen lebaran bersama keluarga besarnya. Tradisi sungkem kepada orang tua dan keluarga bakal menjadi kesempatan terbaiknya yang tak akan dilupakannya.

“Tahun lalu sempat ngejalani Tarawih bareng, buka bareng, ngabuburit bareng. Tahun sekarang Alhamdulillah dapat rezeki syuting sehingga gaknada libur. Kangen bisa melakukan hal itu lagi,” pungkasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI