Kim Kardashian Bela Kanye

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Kim Kardashian angkat bicara soal pertemuan terakhir suaminya, Kanye West dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. West menjelaskan bahwa saat itu ia bertemu dengan Trump untuk berdiskusi soal isu-isu multikultural.

Melalui akun Twitter miliknya, West menyebut bahwa sangat penting untuk memiliki garis komunikasi langsung dengan seorang presiden masa depan jika benar-benar ingin adanya perubahan. Meski demikian, tak lama setelah bertemu dengan Trump, West justru terlihat menjaga jarak dengan sang kepala negara dengan menghapus seluruh cuitan mengenai pertemuan itu.

"Saya ingin bertemu dengan Trump hari ini untuk berdiskusi soal isu-isu multikultural," tulis West.

"Anda tahu, kami memiliki opini berbeda, dan opini Kanye, saya tidak ingin membicarakan soal apa opini dia, namun kami berevlousi," ujar Kim Kardashians.

Ia mengimbuhkan, "Saya mendorong setiap orang untuk pergi dan berbicara dengan seorang pemimpin jika mereka pikir mereka dapat melakukan perubahan. Dan saya pikir itulah apa yang Kanye pikirkan."

Kardashian sebelumnya mengunggah sebuah foto di Instagram dalam solidaritas dengan Women's March yang digelar di Washington DC. Ia juga menggunggah gambar dirinya, West bersama keluarga mantan presiden Barack Obama.

Setelah pertemuannya dengan West, terungkap bahwa Trump tidak mengundang West untuk tampil dalam inaugurasinya karena ia menganggap musik rap tidak cukup mencerminkan musik tradisional Amerika. Alih-alih, ia mengundang 3 Doors Down, Sam Moore, Jon Voight dan Chrisette Michele dalam acara tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI