Kompetisi Produksi Film Tahun 2021, Beberapa Proposal Ini Terpilih dan Akan Diproduksi

IBU ORA SARE – produksi Lab 162, Yogyakarta; Jiwo – produksi Catchlight Pictures Indonesia, Yogyakarta siap diproduksi Direktorat Perfilman, Musik, dan Media Baru, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kemdikbudristek, sebagai film pendek yang terpilih dalam ajang Kompetisi Produksi Film Tahun 2021.

Selain itu Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Direktorat Perfilman, Musik, dan Media Baru, Direktorat Jenderal Kebudayaan siap memproduksi sepuluh proposal film pendek yang terpilih dalam ajang Kompetisi Produksi Film Tahun 2021.

Demikian Direktur Perfilman, Musik, dan Media Baru Ahmad Mahendra saat Ngobrol Santai (Ngobras) Apresiasi 10 Proposal Film secara virtual, Rabu (15/9/2021) malam.

Dari 352 proposal yang masuk, sebanyak sepuluh proposal terpilih mendapatkan kesempatan untuk memproduksi film yang difasilitasi oleh Kemendikbudristek.

“Sepuluh proposal yang terpilih tersebut mendapat kesempatan produksi film yang difasilitasi Kemendikbudristek, dan nantinya akan ditayangkan pada kanal Indonesiana TV,” kata Ahmad Mahendra.

BERITA REKOMENDASI