Konflik Keluarga Ujian Cinta Dewa dan Nana

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Konflik baru muncul dalam keluarga Buana. Nana (Zoe Jackson) yang merupakan istri dari Dewa (Cinta Brian) diketahui tidak dapat memberikan keturunan. Hal itu yang membuat ibunda Dewa yakni Farah (Dian Nitami) marah dan membenci menantunya itu.

Memasuki episode ke 100, Sinetron Buku Harian Soerang Istri yang tayang setiap hari di SCTV menyuguhkan intrik-intrik baru dalam keluarga Buana. Keberadaan Nana yang selalu dipersalahkan dalam keluaga Buana cukup mendatangkan iba dan menguras emosi penonton.

“Konflik terbaru dalam keluarga Buana, yaitu Ibu Farah tidak dapat menerima jika mantunya tak bisa memiliki anak untuk melanjutkan keturunan keluarga Buana dari dewa. Itu yang membuat sinetron ini menjadi seru,” kata Zoe Jackson saat wawancara virtual.

Zoe mengatakan walau awalnya Dewa menikahi Nana karena terpaksa, namun akhirnya kedua kini saling menguatkan. Apalagi setelah hadirnya Kevin (Kevin Kambey) membuat pasangan Dewa dan Nana berusaha menghalau ujian dalam rumah tangganya.

“Adanya konflik baru membuat marah Dewa bertambah. Marahnya masih ada pasti karena dia seorang Dewa Buana. Konfliknya lebih seru dan lebih menyayat hati,” timpal Brian.

Walau saat menjadi Dewa yang tempramental, namun Brian mengaku sebenarnya dirinya sangat lembut. Ia mengakui jika pribadi sesunggunya memang keras, namun keras dalam hal prinsip.

Justru yang keras itu menurut Brian adalah lawan mainnya, yaitu Zoe. Brian melihat selama ini Zoe malah sering ngambek dan marah-marah sendiri kepadanya saat di lokasi syuting.

“Sifat Zoe yang lucu, paling kalau ngambek. Aku takut kalau dia ngambek. Bukan takut dimarahi, tapi takut jatuh cinta,” kata Brian yang belakangan digosipkan lagi pacaran dengan Zoe.

Bagi Brian bermain di Buku Harian Soerang Istri membuatnya sangat berkesan. Tiap sceen menurutnya mendatangkan tantangan tersendiri sehingga itu membuat chemistry antar pemain bisa terbangun, termasuk salah satunya dengan Zoe. (Van)

BERITA REKOMENDASI