Konflik Mafia Berlanjut Berlanjut di Video Original Series Serigala Terakhir

AKARTA (KRjogja.com) – Sejak dirilis pada 2009, film Serigala Terakhir dipastikan memiliki kelanjutan cerita. Penebusan dosa, balas dendam, serta pertarungan kelompok Kapak Merah dan Naga Hitam kembali membara dalam sekuel film Serigala Terakhir yang kini hadir dalam format serial. Masih bersama rumah produksi Screenplay Films, Vidio Original Series ‘Serigala Terakhir’ akan tayang eksklusif mulai Jumat (25/9) dengan menghadirkan episode baru setiap hari Jumat di Vidio.

Serial Serigala Terakhir akan tetap menghadirkan tokoh-tokoh utama dari film nya serta karakter baru yang akan melengkapi cerita drama action ini. Didukung sederet aktor terbaik, Abimana Aryasatya, Rizky Nazar, Hannah Al Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, Kamal Hafid, Reza Pahlevi , dan pemeran pendukung lainnya, dapat dipastikan Vidio Original Series ‘Serigala Terakhir’ akan jadi serial aksi berkualitas dan memikat perhatian penonton.

Vidio Original Series ‘Serigala Terakhir’ mengisahkan aksi pertumpahan darah yang melibatkan konflik dua kelompok mafia. Abimana Aryasatya kembali berperan sebagai Alex. Sosok Alex akan menjadi cerita utama series ini. Satu nama lama yang kembali hadir adalah Fathir, yang dimainkan Reza Pahlevi.

BERITA REKOMENDASI