Kostum Seksi Awkarin Rayakan Halloween

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Selebgram sensasional, Awkarin tampil dalam balutan kostum super seksi saat memeriahkan perayaan Halloween tanggal 31 Oktober 2019. Awkarin mengunggah beberapa foto Halloween ke dalam akun instagramnya.

Tepat pada malam Halloween, Awkarin memilih tampil dalam balutan kostum devil alias iblis dengan potongan yang super seksi. Kostum Awkarin ini terlihat seksi dengan adanya statemen berupa tali-tali yang menutupi bagian pahanya.

Pada bagian belakang tubuh, dia membiarkan punggungnya terlihat bebas sampai bagian atas bokong. Aksesori devil berupa bando 'tanduk' dan tongkat devil dia kenakan untuk memaksimalkan tampilannya.

Untuk riasan wajah, Karin memberi penekanan pada bawah mata yang dia buat tajam dengan blush on merah cukup tebal. Tampilan ini memberikan kesan spooky tapi tetap cantik dan seksi.

Ditambah lagi Awkarin membiarkan rambut blondenya terurai panjang. Posenya semakin seksi dengan tatapan mata tajam.

Masih dengan pakaian yang sama, wanita yang tengah ramai diperbincangkan ini, tampak memamerkan pose khas devil saat mengambil foto mirror selfie. Tangannya memegang tongkat dengan bagian atasnya runcing. Ia tampak jongkong satu kaki di atas kloser dan lihatlah wajahnya, innocent tapi menakutkan. (*)

BERITA REKOMENDASI