Kylie Jenner Lawan Body Shaming di Instagram

Miliarder muda Kylie Jenner membela tubuh temannya yang dikomentari warganet di Instagram. Kejadian ini menimpa sahabat Kylie, yaitu Anastasia Karanikolaou.

Melansir Cosmpolitan, pada sebuah postingan di Instagram, Anastasia menampilkan foto tubuhnya yang terbuka di akun @stassibebaby, kemudian salah satu pengikutnya mengira foto tersebut dialter alias diedit.

"Saya akan menghapus foto ini, kulit area privatmu terlipat, sehingga membuat foto ini diedit," komentar seorang influencer Instagram. Komentar itu mendapat lebih dari 3.000 likes.

Miliarder Kylie Jenner langsung turun tangan dan membalas komenter tersebut dengan akun pribadinya @kyliejenner. Ia menegaskan agar orang tidak membahas paha atau area pribadi sahabatnya.

"Jangan bawa-bawa paha tebalnya!" ujar Kylie Jenner. Balasan itu mendapat hampir 60 ribu likes.

Meski sukses, miliarder muda ini juga merasakan bullying. Pada 2016, ia meluncurkan kampanya #IAmMoreThan untuk membagi kisah orang-orang yang menuntaskan tantangan berat dalam hidup mereka.

Kylie mendapat predikat miliarder tahun ini versi Forbes. Ia menjadi miliarder berkat kesuksesannya berbisnis kosmetik.(*)

BERITA REKOMENDASI