Lady Gaga Batal Konser di Brasil

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Lady Gaga harus membatalkan konsernya di Barra Olympic Park di Rio, Brasil pada Jumat (15/09/2017). Pembatalan ini terjadi karena Lady Gaga sakit sehingga dilarikan ke rumah sakit.

“Lady Gaga menderita kesakitan fisik yang parah yang berdampak pada kemampuannya untuk tampil. Hasilnya, ia harus menarik diri dari penampilan di Rock in Rio pada Jumat ini,” tulis perwakilan Gaga dalam sebuah pengumuman resmi.

Dalam sebuah pernyataan yang lebih personal, sang Mother Monster mengunggah foto melalui akun Instagram miliknya. “Brasil, saya ambruk hingga tidak cukup baik untuk datang di Rock in Rio. Saya akan melalukan segalanya untukmu, namun saya harus menjaga badan saya sekarang. Saya memohon kasih dan pengertian kalian, dan berjanji akan datang kembali dan tampil untuk kalian secepatnya,” ujar Gaga dalam keterangan unggahan tersebut.

Gaga mengidap penyakit serius, Fibromyalgia. Itu merupakan sebuah penyakit kronis yang menyebabkan nyeri, peka dan kaku otot, tendon serta sendi. Penyakit yang diderita pelantun Born This Way itu baru terungkap saat ia membeberkan kisahnya menghadapi fibromyalgia lewat sebuah unggahan di media sosial. (*)

BERITA REKOMENDASI