Lady Gaga Jualan Es Buah

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Menjalani musim panas ini memang paling ideal menikmati minuman dingin. Menggandeng Starbucks, Lady Gaga menginginkan penggemarnya meneguk minuman yang menyejukkan dahaga sekaligus beramal.

Kolaborasi Lady Gaga dengan jaringan kedai kopi yang bermarkas di Seattle ini meluncurkan program gelas untuk kebaikan (Cups of Kindness) yang menyuguhkan empat macam minuman dingin, atau tepatnya, ‘es buah’ versi barat.

Untuk setiap pembelian es buah ini, jaringan kedai kopi ini akan menyisihkan 25 sen untuk yayasan amal milik Lady Gaga, Born This Way Foundation dan proyek Channel Kindness. Mulai 19 Juni mendatang, empat macam es buah yang sengaja dikreasikan sesuai dengan selera penyanyi yang kerap dijuluki Mother Monster ini bisa dinikmati di gerai-gerai kedai kopi yang berdiri sejak 1971 itu di AS dan Kanada.

Keempat macam es buah itu termasuk es violet, es merah muda, es merah muda Ombré dan limun teh hijau. Keempat minuman dingin tanpa olahan susu ini memang sengaja diciptakan dalam warna pelangi dan kandungan kalori di bawah 150 kalori untuk ukuran gelas paling besar. (*)

BERITA REKOMENDASI