Lady Gaga Kencani Michael Polansky

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Lady Gaga secara resmi mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Michael Polansky, sehari setelah foto kemesraan mereka di Miami tersebar di dunia maya.

Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini memamerkan kemesraannya dengan kekasih baru lewat sebuah unggahan di Instagram.

Dalam foto itu, Gaga terlihat duduk di pangkuan Polansky selama perjalanan dengan kapal pesiar. Dia tampak mengenakan bikini warna biru yang dipadankan dengan atasan jala warna hitam.

"Kami bersenang-senang di Miami. Mencintai semua little monster (sebutan penggemar Gaga) dan penggemarku, kamu yang terbaik!" tulis Gaga.

Gaga berada di Miami, Florida untuk acara AT&T TV Super Saturday Night di Meridian di Island Gardens sebagai bagian dari konser pra-Super Bowl 2020.

Di acara itu, Gaga kedapatan kamera berbagi ciuman dengan lulusan Harvard tersebut di balkon rumah sewanya. Mereka kemudian menghadiri Super Bowl LIV di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida.

Pasangan ini pertama kali terlihat bersama saat perayaan Malam Tahun Baru di Las Vegas. Keduanya berbagi ciuman ketika jam berdentang tepat pada tengah malam. (*)

BERITA REKOMENDASI