Lady Gaga Mengaku Pernah Diperkosa Hingga Hamil

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga mengaku pernah hamil usai diperkosa seorang produser ketika usianya baru 19 tahun. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah serial dokumenter.

Kejadian nahas itu terjadi ketika Lady Gaga baru memulai kariernya di bisnis musik dan hiburan. Bahkan kejadian itu disebut telah membuat dirinya mengalami gangguan psikotik total dan stres pasca-trauma yang sampai saat ini belum sembuh.

“Waktu itu saya masih berusia 19 tahun dan saya bekerja di bisnis ini. Seorang produser berkata kepada saya ‘lepaskan pakaian kamu’,” kata Lady Gaga.

Diceritakan Lady Gaga, produser itu menurunkannya dari mobil di salah satu sudut rumah orang tuanya saat dalam kondisi ia sedang hamil. Sebelumnya ia juga telah dikurung di dalam sebuah studio selama berbulan-bulan.

Penyanyi 35 tahun itu mengungkapkan bahwa beberapa tahun kemudian ia masuk rumah sakit akibat serangan rasa cemas yang dialaminya. Kemudian ia menyadari bahwa ia menderita gangguan stres pasca-trauma.

“Saya mengalami gangguan psikotik total dan selama beberapa tahun saya bukan gadis yang sama. Sepertinya otakmu tidak aktif dan kau tidak tahu mengapa tidak ada orang yang panik, tetapi dirimu berada dalam kondisi paranoia yang luar biasa,” ujar Gaga.

Sampai saat ini, Lady Gaga juga tidak pernah mengungkapkan identitas sosok produser yang pernah memerkosanya. Ia terus merahasiakan namanya dari publik karena ia tidak ingin bertemu dengan orang itu lagi. (*)

BERITA REKOMENDASI