Lady Gaga Umumkan Judul Baru

Editor: Ivan Aditya

 AMERIKA, KRJOGJA.com – Lady Gaga mengumumkan judul dan tanggal rilis album baru, selang beberapa hari usai merilis lagu Stupid Love. Lewat sebuah unggahan di Twitter, Gaga mengungkap bahwa album keenamnya akan diberi judul Chromatica dan dirilis pada April mendatang. “Sambutlah Chromatica, akan rilis 10 April,” tulisnya.

Tak hanya itu, penyanyi berusia 33 tahun ini juga menyertakan foto berwarna merah muda sebagai pengganti sampul album sementara waktu. “Ini bukan sampul album resmi tapi kami membuatnya untuk kalian nikmati untuk sementara waktu,” tambah Gaga pada keterangan unggahan tersebut.

Album Chromatica akan berisi 16 judul lagu tapi sampai saat ini baru satu yang diungkap yakni Stupid Love. Lagu Stupid Love dirilis Gaga pada pekan lalu bersamaan dengan video musiknya. Lagu tersebut dihadirkan Gaga dalam balutan nuansa seperti awal kariernya yang meroket dengan hit Just Dance.

“Simbol untuk Chromatica memiliki gelombang sinus di dalamnya, yang merupakan simbol matematika untuk suara, dan dari sinilah semua suara dibuat,” kata Gaga kala berbincang dengan Zane Lowe.

“Dan bagi saya, suara adalah apa yang menyembuhkan saya dalam masa hidup saya, dan itu menyembuhkan saya selagi membuat rekaman ini, dan itulah sebenarnya yang dimaksud dengan Chromatica,” lanjutnya. (*)

BERITA REKOMENDASI