Laudya Cynthia Bella Jual Rumah, Kenapa ya?

JAKARTA, KRJOGJA.com – Laudya Cynthia Bella ingin menjual rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Informasi tersebut diketahui dari cuitannya dalam akun Twitter pribadinya yang bernama @Bellaudyaa baru-baru.

Dalam cuitannya tersebut, istri dari Engku Emran tersebut menyisipkan foto yang memperlihatkan kediamannya dari tampak depan. Tak lupa, ia juga menyertakan kontak yang bisa dihubungi untuk membeli rumahnya itu.

Dijual rumah tinggal saya. Di Jakarta Selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf di bawah," tulis Laudya Cynthia Bella dalam akun Twitter-nya

Selain itu tertera kontak person, dalam unggahannya juga dituliskan bahwa kediaman Laudya Cynthia Bella memiliki luas 1.400 meter persegi, rumah yang berjarak 1,4 kilometer dari pintu Tol Brigif dan 1,5 kilometer dari pintu Tol Krukut tersebut dijual dengan harga 9 miliar.

Melihat cuitan Laudya Cynthia Bella soal penjualan rumahnya itu membuat tak sedikit netizen bertanya-tanya mengapa sampai dijual. Tak hanya itu, terdapat pula saran dari warganet yang menyayangkan kediamannya dijual.
“@Bellaudyaa kenapa dijual teh?,” tanya akun @zainatul_aula

“@Bellaudyaa Harganya amazing kak,” timpal akun @@HeernyN.

“@Bellaudyaa mengapa dijual kenapa ga dijadiin tempat usaha gitu,” tambah akun @reza_odoll. (*)

BERITA REKOMENDASI