Lea Ciarachel Sulit jadi Istri Ketiga

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Menjadi istri ketiga tentunya bukan hal yang menyenangkan. Berbagi cinta bersama wanita lain terhadap satu orang pria pastilah membutuhkan kebesaran dan kekuatan hati di dalamnya. Itulah yang kini dirasakan Lea Ciarachel.

Perasaan Lea Ciarachel itu bukanlah apa yang ia alami dalam perjalanan cintanya. Itu tak lebih hanyalah perannya dalam mega series terbaru Suara Hati Istri Zahra yang bakal tayang setiap hari di Indosiar mulai akhir Mei mendatang.

“Pasti susah jadi istri ketiga, sakit hati karena harus membagi suami dengan istri-istri lainnya dan tidak bisa setiap saat dengan suami. Pasti diperlakukan tidak adil,” ungkap Lea Ciarachel beberapa waktu lalu.

Sinetron yang baru jalan syuting sekitar dua minggu ini menceritakan problematika rumah tangga Tirta (Panji Saputra) dengan tiga orang istri masing-masing Ratu (Zora Vidyanata), Putri (Metta Permadi) dan Zahra (Lea Ciarachel). Zahra sebagai istri ketiga bukanya paling bahagia, namun justru lebih tersakiti apalagi dinikahi dalam usianya yang terbilang masih belia.

“Ceritanya Tirta dapatinnya saat SMA, tapi dinikahinya pas sudah lulus. Lihat mukanya Zahhra cantik banget, tapi belum mulai seneng hanya cuma terkesima. Setelah lulus baru mulai dideketin lalu dinikahi,” katanya.

Peran sebagai Zahra merupakan debut pertama Lea Ciarachel dalam dunia sinetron. Pertama terjun Lea Ciarachel sudah harus dihadapkan dengan peran yang menurutnya sangat sulit dan jauh dari yang dibayangkan dalan kehidupannya.

“Kesulitan ada, kan aku baru syuting dan karakternya susah jadi wanita tersakiti. Sulitnya buat biar benar-benar penonton dapat yang dirasakan Zahra, biar sakitnya itu sampai kepada penonton,” kata Lea Ciarachel.

Hal yang sama juga dirasakan Metta Permadi yang berperan sebagai istri kedua Tirta. Walau mengaku tak banyak mengalami kesulitan namun Metta Permadi merasa butuh waktu untuk mendalami peran Putri.

Terlebih lagi ia belum menikah, sehingga pengalaman hidup tak mengajarkannya bagaimana menyelesaikan permasalahan dalam rumah tangga. Apalagi yang dihadapinya kini adalah seorang suami dengan tiga istri sekaligus.

“Pas dapat sinetron ini benar sudah nanya-nanya, bagaimana perasaan orang sekitar jika ada masalah rumah tangga. Kalau berdampak langsung sih tidak karana aku tidak nangis-nangisan lagi,” ujarnya.

Seperti Lea Ciarachel, Metta Permadi juga tak mau peranya sebagai istri kesekian dari satu suami terjadi dalam kehidupan nyata. Sebagai seorang perempuan tentunya ia menginginkan cinta utuh dari suaminya kelak hanya untuknya. (Van)

BERITA REKOMENDASI