Lee Dong Wook Ungkap Rahasia Sebelum Sukses

SEOUL (KRjogja.com) – Malang-melintang di dunia seni peran rupanya tak mudah diputuskan bagi aktor Lee Dong Wook. Pria berusia 35 tahun ini menyusun impiannya menjadi seorang aktor sejak di bangku sekolah. 

Ia berbagi pengalamannya itu dalam siaran V Live – On the Air, saat membaca sebuah pesan dari penontonnya. Seorang ibu mengisahkan bahwa ia memiliki anak yang bermimpi untuk menjadi idol tapi tak punya kemampuan.

Hal itu mendorongnya untuk menceritakan kisah perjalanan mimpinya. 

"Saat aku masih di sekolah menengah, aku bilang pada orangtuaku kalau aku ingin menjadi aktor dan memintanya untuk mengirimkanku ke sekolah akting juga," ujar Lee dilansir Kpopherald.  

Siapa sangka, dibalik keinginannya itu tersimpan keraguan yang terbukti dilalui olehnya hingga meraih kesuksesan seperti sekarang ini. 

"Orangtuaku bertanya padaku apakah aku yakin bisa menghasilkan uang atau tidak dengan berakting? Aku sempat cemas sedikit tapi aku katakan kalau aku bisa," tambahnya. 

Kesuksesannya di dunia seni peran dibuktikan lewat sejumlah drama hingga film yant dibintangi olehnya. Seperti Goblin yang baru-baru ini rampung dan membuatnya melambung di sejumlah negara dan menyapa para penggemar di luar Korea lewat gelaran jumpa fans, termasuk Indonesia. (*)

BERITA REKOMENDASI