Lindsay Lohan Kembali ke Layar Lebar

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Lindsay Lohan sudah punya resolusi untuk 2020. Ia berencana untuk kembali ke Amerika Serikat dan merilis lagu dan film baru. Lohan berterus terang tentang ambisi kariernya usai membangun resor di Mykonos, Yunani.

"Saya mengatur saudari saya, jadi saya ingin amat fokus pada diri saya dan semua yang bisa saya lakukan dalam hidup dan kembali ke Amerika dan mulai bermain film lagi," kata Lohan.

Ia ingin lagu baru dari Lohan usai Xanax, Lindsay berkata, "Kau akan mendapatkannya setelah tahun baru. Lindsay Lohan juga sebelumnya muncul dalam trailer film thriller, Among the Shadow yang akan rilis dalam bentuk DVD pada Maret mendatang. Sejumlah proyek ini jadi film besar dirinya sejak 2013, atau sejak The Canyons dan Scary Movie 5.

Selain itu, Lindsay Lohan terlibat dalam serial yang dibuat oleh jaringan MTV, Lindsay Lohan's Beach Club. Acara reality show itu menjadi satu dari lima acara televisi kabel dengan penonton terbanyak pada 2018-2019 untuk kalangan dewasa muda alias 'anak nongkrong' di Amerika. (*)

BERITA REKOMENDASI