Lizzo Pilih Rehat dari Twitter, Apa Sebabnya?

PENYANYI Lizzo memilih rehat dari media sosial karena muak dengan berbagai kecek alias trolls. Hal itu ia ungkap melalui unggahan di Twitter miliknya.

"Yeah, saya tak bisa melakukan Twitter-an lagi.. banyak ecek," kata Lizzo. "Saya akan kembali ketika saya sudah merasa lebih baik,"

Keputusan ini datang beberapa pekan setelah dirinya membalas cemoohan yang menyebut bahwa dirinya populer setelah terjadi epidemi obesitas di Amerika Serikat.

"Saya populer karena saya menulis lagu yang bagus dan saya bertalenta dan menampilkan aksi energik dan sebagiannya berisi cinta," kata Lizzo.

"Satu-satunya orang yang perlu melakukan hal lebih baik adalah dirimu. Jaga mulut kau dan berkaca sebelum bicara. Ini atensi yang kau inginkan," lanjutnya.

Bukan kali itu saja Lizzo mendapatkan kritik di media sosial. Pada awal Desember lalu, ia menuai hujatan usai hanya mengenakan dress T-shirt dan thong ke sebuah pertandingan NBA. Bukan hanya itu, ia bahkan melakukan tarian twerk di tengah bangku penonton.

Atas berbagai ejekan yang datang tersebut, Lizzo kemudian menjawab melalui unggahan video live di Instagram.

"Ini lah saya yang biasanya," kata Lizzo. "Kini semua orang melihatnya dan kritikan darimu hanya sekadar celotehan belaka. Kritikan kau tak berpengaruh pada diri saya,"

"Kritik negatif tak punya tempat dalam hidup saya, tak mengendalikan hidup saya, apalagi emosi saya. Saya paling bahagia dari yang pernah saya alami. Saya dikelilingi cinta," lanjutnya.

"Saya hanya ingin menyebarkan cinta dan juga memamerkan kegamblangan ini. Dan kau tahu apa? bila kau sungguh tak suka dengan bokongku, kau bisa menciumnya. Karena dengan mencium hal buruk bisa hilang, saya janji," kata Lizzo.(*)

BERITA REKOMENDASI