Madonna Diam-diam Tawari Meghan Markle Apartemen

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Penyanyi Madonna baru-baru ini menawarkan Harry dan Meghan Markle untuk tinggal di apartemen miliknya di New York City, menyusul keputusan mereka keluar dari anggota kerajaan. Sebelumnya, Harry dan Markle menyatakan siap untuk bolak-balik Amerika Utara dan Inggris setelah resmi melepas keanggotaan dan tugas dari kerajaan.

Kini, lewat sebuah unggahan video di Instagram, Madonna menyarankan agar keluarga kecil tersebut pergi ke Amerika Serikat ketimbang tinggal di Kanada. “Harry, jangan pergi ke Kanada, di sana sangat membosankan,” ucap Madonna di awal video yang memperlihatkan ia sedang duduk di depan cermin.

“Saya akan mempersilakan mereka menyewa apartemen saya di Central Park West. Itu berupa tempat dengan dua kamar tidur, memiliki pemandangan terbaik ke Manhattan, balkon yang luar biasa. Saya pikir itu akan menjadi kesepakatan yang luar biasa,” tambahnya.

Sementara, sebagai keterangan unggahan tersebut Madonna menuliskan, “Apakah Meghan dan Pangeran Harry ingin menyewa apartemen saya di Central Park West?”

Saat ini Meghan dan putra mereka Archie memilih tinggal di Vancouver Island sejak awal Januari 2020. Sementara Harry baru menyusul beberapa pekan kemudian, setelah menyelesaikan urusan dengan Ratu Elizabeth II soal keputusannya mundur tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI