Main Film Bareng Raditya Dika, Cinta Laura Belajar Bela Diri

JAKARTA (KRjogja.com) – Bukan Cinta Laura namanya jika kepulangannya ke Indonesia tak diisi dengan beberapa project terbaru. Salah satunya adalah ia menceritakan kalau akhir tahun ini akan menjalani syuting film terbaru dengan Raditya Dika.

Dalam film terbarunya tersebut, wanita 24 tahun ini mengungkapkan kalau dirinya akan beradegan action. Tak tanggung-tanggung, Cinta Laura pun belajar dari aktor laga kenamaan sekaligus guru bela diri, Yayan Ruhian.

"I'm excited karena film yang bakal syuting besok kayaknya punya potensial keren banget, karena ya pasti kalau sama Radit komedi ya, tapi ada actionnya juga," ujar Cinta Laura saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 14 Desember 2017.

"Kemarin kita sudah practice adegan fighting bareng kang Yayan, really cool. Dan di film itu ada Samuel Rizal, Willy Dozan ada Ria Ricis," imbuhnya.

Setelah mempelajari bela diri beberapa kali, Cinta Laura merasa hal tersebut gampang untuk dilakukan. Pasalnya, ia menuturkan bahwa selama berada di Los Angeles, dirinya kerap berlatih Muay Thai setiap dua minggu sekali.

Ternyata kebiasaannya berlatih Muay Thai memudahkannya selama beradegan fighting untuk film terbarunya tersebut. Cinta Laura pun membuat para kru film terkejut karena dirinya bisa beradegan fighting hanya dengan waktu 5 menit.

"It's easy, karena di LA aku seminggu dua kali latihan Muay Thai. Jadi kalau untuk basic fighting aku sudah tahu banget. Waktu belajar martial artsnya bisa dibilang gampang karena aku sudah biasa," papar Cinta.

"Belajar adegan fight cuma 5 menit. Terus kita butuh 20 menit untuk ngerapihin semuanya. Mereka sendiri surprise karena dipikir aku butuh beberapa hari, tapi ternyata i did 5 menit," tutupnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI