Marissa Nasution Tak Fanatik Film

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA (KRjogja.com) – Marissa tak fanatik terhadap satu genre film tertentu. Menurut dia, genre film yang disukainya tergantung mood. Misalnya, jika ia tengah membutuhkan suasana ceria, film komedi adalah pilihannya. Jika sedang tak ada kerjaan, ia bahkan dapat menonton film seri dari tayangan perdana hingga akhir.

"Sekarang kan sudah banyak aplikasi layanan mobile yang sudah bisa nonton film tanpa harus keluar rumah, bisa nonton lewat ponsel atau tablet. Kalau nonton aku sih tergantung filmnya. Tapi aku sih orangnya kalau lagi enggak ada kerjaan aku lebih suka serial karena bisa sambil bersihin rumah, masak, atau apa saja yang bisa dikerjakan," kata Marissa.

Meski banyak pilihan film yang disukainya, Marissa lebih cenderung menyukai film Hollywood, mulai dari komedi, drama, hingga action. "Aku orangnya agak sentimental. Jadi lebih suka yang zaman dulu dan diulang-ulang lagi. Bukannya suka film jadul, tapi saya suka nonton lagi. Misalnya, film yang saya nonton waktu kecil. Saya mau nonton pas dewasa sekarang. Karena karakter saya sekarang berbeda, jadi bisa mengerti lagi," ucapnya. (*)

BERITA REKOMENDASI