Masih Ingat Miyabi? Sudah Bertobat dan Liburan di Bali

Editor: KRjogja/Gus

BALI (KRjogja.com) – Bintang film porno asal jepang, Maria Ozawa alias Miyabi diketahui mengunjungi Indonesia atau lebih tepatnya berlibur di pulau Bali. Hal ini terungkap dari postingannya di akun instagramnya saat menikmati keindahan Bali.

Bintang film esex-esex ini dikabarkan telah bertobat dan meninggalkan industri perfilman dewasa yang telah melambungkan namanya tersebut. Kegiatannya pun lebih fokus pada pertelevisian dan perfilman di Filipina.

Meski disebut telah bertobat, Miyabi tetap saja tampil 'hot', seperti saat ia berada di Bali. Ia mengunggah foto saat mengenakan bikini biru di pinggir kolam renang. Miyabi  rajin mengunggah sejumlah fotonya. Misalnya,  berada tampil dalam acara  televisi pada 9 Agustus 2016. Ia juga sempat hadir dalam acara BDO Japan Appreciation Night 2016. Termasuk, tampil di radio pada 22 November 2016.

Saat ini nama Miyabi atau Maria Ozawa memang tak terlalu ramai dibicarakan banyak orang. Namun, namanya seolah terpatri bagi segelintir masyarakat. Begitu pula saat ia berkunjung ke Bali. Para netizen menyambutnya dengan hangat. Mereka mengucapkan selamat datang dan menikmati

"Selamat datang di Indonesia. Semoga kamu menikmati liburan di Pulau Bali," kata akun @miftahurrosidi, dalam bahasa Inggris. (Dikutip dari Bintang.com)

BERITA REKOMENDASI