Mau Meminang Yuni Shara? Ini Tiga Tantangan Yang Harus Dihadapi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dua kali gagal merajut rumah tangga membuat penyanyi Yuni Suara pikir-pikir dalam memilih pasangan. Mantan Raffi Ahmad itu bahkan hingga kini masih betah menjanda semenjak bercerai sembilan tahun silam. 

Disinggung masalah tersebut, Yuni pun angkat bicara. Ia rupanya masih belum memiliki pikiran untuk segera naik pelaminan dalam waktu dekat.

"Pertama, saya belum kepikiran, dari saya divorce sama Bang Henry sudah sepuluh tahun sampe sekarang saya belum kepikiran untuk menikah. Memang saya belum kepikiran untuk melanjutkan satu jenjang yang namanya pernikahan," katanya saat dijumpai di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Bagi Yuni banyak alasan yang membuat dirinya masih enggan melepas status janda. Salah satu di antaranya tentu saja ia masih memikirkan pendapat kedua anaknya. Apabila sang anak setuju dengan kekasihnya itu baru kakak Krisdayanti ini akan melangsungkan menikah.

Di samping itu, Yuni juga bertekad tidak kembali membuat kesalahan kedua kali agar pernikahan selanjutnya tak berujung perceraian.

"Macem-macem. Alasan kedua, kalau saya sendiri sih memang banyak yang saya pertimbangkan. Saya juga sudah dua kali, tapi kan orang kadang-kadang enggak mau tau, terus juga enggak selalu baik, jadi akan berpikir lagi untuk itu," jelasnya.

"Yang ketiga anak-anak saya tidak menginginkan saya untuk mempunyai pendamping, saya kan sudah coba, tapi anak-anak enggak berkenan. Makanya orang baru harus beradaptasi, harus berusaha untuk menjadi bagian dari kita. Kebetulan sayanya juga agak susah karena, enggak mau gagal," tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI