Meggie Diaz Bantah Hubungannya dengan Tukul

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA (KRjogja.com) – Pedangdut cantik Meggie Diaz, membantah jika dirinya berpacaran dengan Tukul Arwana, apalagi hingga nikah siri, namun dia tidak menampik jika dia dekat dengan Tukul Arwana, bahkan Meggie mengaku telah mengenal Tukul sejak 2011 lalu.

Setelah meninggalnya Susi Similikiti istri tukul, memang santer dikabarkan bahwa Meggie sudah menikah siri dengan Tukul. "Saya enggak pacaran sama Mas Tukul, tidak seperti yang selama ini diberitakan bahwa saya juga sampai nikah siri, saya pun terus memantau gosip ini melalui media sosial," kata Meggie Diaz.

Meggie menilai, terserah jika masyarakat ingin bicara apapun tentang dirinya, tetapi hal tersebut harus didasari bukti-bukti yang ada, "Ada yang bilang jika Mas Tukul dinas di luar kota maka saya nyusul, enggak begitu, tetapi kalau kita diundang pada acara yang sama yah itu bisa saja," ujarnya.

Kedekatan Meggie dengan Tukul Arwana dikarenakan Meggie sudah sering berada dalam satu panggung dengan Tukul, "Tapi kalau dengan istrinya saya tidak kenal, tidak pernah bertemu juga," ujarnya. (*)

BERITA REKOMENDASI