Melawan Kanker, Cinta Penelope Sedih Disebut Kurus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Proses pengobatan kanker mulai berdampak pada fisik Cinta Penelope. Menurut cerita Cinta saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, dia mengaku mulai mengalami penurunan berat badan.

"Walaupun terlihat lebih kurus, Insya Allah sehat. Alhamdulillah masih bisa jalan ya, masih bisa beraktivitas," ujarnya baru-baru ini.

Meski berusaha tegar, Cinta Penelope tak menampik apabila dirinya tetap merasakan kesedihan. Terlebih saat orang lain menyinggung penampilan fisiknya yang tampak lebih kurus. "Paling sedih kalau ketemu orang yang sudah lama enggak ketemu terus dibilang 'kurus banget sih'. Berasa down," ungkap Cinta.

Hal tersebut lantas membuat manajer Cinta Penelope mengambil tindakan. Khususnya saat Cinta harus berhadapan dengan banyak orang.

"Sekarang manajer aku ngecover aku untuk ketemu orang banyak," tuturnya.

Kendati terkesan sepele, hal semacam itu dirasa krusial bagi Cinta Penelope yang saat ini sedang menjalani pengobatan kanker. Menurut Cinta, suasana hati bisa sangat berpengaruh bagi kondisi kesehatannya.

Oleh karena itu, Cinta Penelope merasa benar-benar membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekat untuk menjaga suasana hati.

"Support yang jadi sumber kekuatan, doa. Karena aku juga menggantungkan dirinya kepada Allah. Ya namanya di dunia, kalau harus mati pun harus siaplah. Cuma kalau kita ikhtiar terus minta sama Allah untuk hidup lebih lama lagi, ya insya Allah," tutupnya.

 

 

BERITA REKOMENDASI