Menjadi Debut Aura Kasih Sebagai Pemeran Utama, Sanggupkah Dia?

YOGYA, KRJOGJA.com – Remake film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat, akan menjadi debut Aura Kasih sebagai pemeran utama di layar lebar. Meskipun awalnya Aura sempat merasa tidak yakin untuk memerankan Arini yang dulunya diperankan oleh Widyawati Sophiaan, saat membaca script ia merasa klik dengan peran Arini.

Aura membenarkan adanya kesamaan masalah pribadi yang dimilikinya dengan tokoh Arini. "Ya, merasa ada kecocokan. Saya rasa semua wanita pasti pernah mengalaminya. Ketika patah hati, kemudian trauma dan menutup diri," jelas Aura seusai big reading script film Arini, Sabtu (16/09/2017).

Pada awalnya Aura sempat merasa terbebani, bertanya-tanya apakah ia bisa memenuhi ekspektasi audiens dengan kualitas aktingnya nanti. Pasalnya film yang dirilis pada 1987 tersebut sempat hits pada jamannya dan Arini sendiri diperankan oleh aktris senior Widyawati Sophiaan yang menurutnya sangat legendaris. Aura Kasih pun memutuskan untuk mengambil tantangan tersebut karena ia rasa kesempatan itu tak akan datang dua kali.

"Awalnya duh gimana ya? Bisa enggak ya? Tapi selama ini kan kalau main film cuma jadi supporting character aja, ini pertama kalinya jadi pemeran utama. Jadi ini sangat penting buat saya, ya harus semaksimal mungkin," jelasnya.

Untuk mendalami karaker Arini ia pun menonton film adaptasi novel Mira W itu berkali-kali, tak ketinggalan ia membaca novel Mira W sambil melakukan penghayatan. Di akhir sesi wawancara ia meminta doa agar ia sukses memerankan Arini dengan baik dan filmnya dapat sukses di pasaran. (MG – 07)

BERITA REKOMENDASI