Menjelang Hari Kemerdekaan, Prisa Show bersama Jhon Paul Ivan

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Suasana panggung Alpha Bravo di Jalan Parangtritis km 5 berbeda dari biasanya, Kamis (13/08/2020) malam. Ada kolaborasi unik tersaji dari penyanyi cilik bertalenta Prisa dengan gitaris John Paul Ivan. Kendati jam terbang masih terbilang minim, namun Prisa tidak canggung kala sepanggung dengan dedengkot Band Boomerang itu.

Keduanya begitu kompak melantunkan tiga tembang dengan aransemen rock yang begitu kental ala Jhon Paul Ivan seperti Berita Cuaca, Rumah Kita dan lagu yang merupakan single perdana dari Prisa, yakni Doa Untuk Bangsa. Vokal Prisa sangat full power, artikulasi liriknya juga jelas. Bahkan Prisa berani berimprovisasi dalam setiap lagu yang dibawakan.

Ditemui di belakang panggung, penyanyi cilik bernama lengkap Prisa Putrialina mengatakan, jika lagu ‘Doa Untuk Bangsa’ mengangkat tema perdamaian dan kebangsaan. “Saya ingin mengajak semua orang menebarkan semangat cinta dan kasih sayang kepada sesama. Dan cinta kepada tanah air Indonesia,” kata Prisa yang asal Klaten ini.

Pihak manajemen Prisa menambahkan, lagu ciptaan Helmi Yunan (Doa Untuk Bangsa) ini walaupun dinyanyikan anak-anak namun memiliki kekuatan dan sarat pesan moral untuk halayak. “genda ini untuk merespon situasi pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia, serta memberikan pesan damai bagi masyarakat.

“Semoga lagu ini bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat dan menumbuhkan jiwa optimis. Kami juga sudah melaunching melalui kanal media online, streaming, youtube dan spotify,” papar manajemen.

Sementara di jeda perform, John Paul Ivan mengaku sangat mengapresiasi dan bangga dengan yang dilakukan Prisa. “Saat ini industri musik kita tidak lagi menelurkan penyanyi-penyanyi cilik berbakat. Dan Prisa bersama manajemennya berani mendobrak situasi tersebut. Ini langkah visioner. Semoga menjadi stimulus bagi penyanyi cilik lain untuk meramaikan khasanah musik Indonesia,” ungkap gitaris gondrong ini. (*)

BERITA REKOMENDASI