Meski Sakit, Lady Gaga Sumbang USD1 Juta untuk Bencana Meksiko

LOS ANGELES (KRjogja.com) – Badai Irma dan Badai Maria yang menghancurkan Puerto Riko baru saja mencuri perhatian warga dunia belakangan ini. Bahkan, peristiwa itu juga tak luput mengundang simpati para pesohor dunia. Sebut saja Jennifer Lopez dan Daddy Yankee yang mendonasikan jutaan dolar bagi Puerto Riko.

Tak hanya J-Lo dan Daddy Yankee, baru-baru ini Lady Gaga mengumumkan bahwa dirinya baru saja menyumbang dana sebesar USD1 juta atas Badai Harvey, Irma, Jose, Maria, dan gempa yang melanda Meksiko. Hal itu, ia beberkan di kicauan twitternya.

"Saat aku berdoa setiap hari, aku juga menyumbangkan dana $1 juta untuk bantuan Meksiko yang terkena Badai Harvey, Irma, Jose, Maria, dan gempa," tulisnya ditambah emoji tangan yang sedang berdoa.

Twit pelantun Bad Romance tersebut langsung disambar beragam pujian dari para penggemarnya yang kerap disebut sebagai 'Little Monster'. Di antara dari mereka bahkan melabeli Gaga sebagai ratu amal dan malaikat yang murah hati.

Sementara itu, meski Gaga dikabarkan menderita penyakit akut yang membuat dia harus membatalkan konser-konsernya, baru-baru ini nampaknya kesehatannya mulai membaik dari hari ke hari.

Seperti diketahui, pada 14 September Gaga dirawat di rumah sakit karena sakit parah dan karena itu pula bahwa Gaga harus menunda tur konsernya di Eropa. Saat itu, ia mengatakan bahwa dirinya sedang menderita penyakit kronis Fibromyalgia.

Gaga bahkan mendokumentasikan dirinya dan penyakit itu dalam film dokumenternya, Gaga: Five Foot Two. Demikian dilansir dari DailyMail, Senin (2/10/2017). (*)

BERITA REKOMENDASI