Mike Tyson Ancam Tinju Aktor Ghana

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Mike Tyson mengancam akan memukul aktor asal Ghana, Michael Blackson, yang mengaku tertarik menjadi menantu Si Leher Beton menyusul rumor Tyson menawarkan sejumlah uang untuk menikahi putrinya, Mikey Lorna.

Tyson sudah membantah berita yang menyebut mantan juara dunia kelas berat tinju itu menawarkan US$10 juta atau setara Rp142 miliar untuk orang yang mau menikahi Lorna.

Blackson sempat menghubungi Tyson di tengah rumor tidak benar tersebut beredar. Aktor bernama asli Kwabena Koti Kesie itu mengaku tertarik menjadi suami dari Lorna.

“Di mana (Lorna). Saya akan belanja dengannya dan dia terlihat lucu. Jika kabar ini benar, saya mulai berpikir untuk menikah. Saya siap untuk ratu cantikmu. Saya siap memberi cucu untukmu. Saya tidak peduli dengan uang. Saya menunggu kabar darimu, calon mertuaku,” ujar Blackson dalam pesan pribadi ke Tyson.

Pernyataan Blackson yang juga dikenal sebagai komedian membuat Tyson marah. Juara dunia kelas berat tinju termuda dalam sejarah itu tidak senang dengan ucapan Blackson dan mengancam akan memukulnya. (*)

BERITA REKOMENDASI