Minta Doa, Zaskia Sungkar Jalani Program Bayi Tabung

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah, akhirnya melakukan program bayi tabung untuk pertama kalinya setelah 9 tahun menikah. Sebelumnya, meski belum juga dikaruniai anak, pasangan ini cukup santai bahkan mengaku sama sekali belum pernah melakukan program untuk bisa memiliki momongan.

Lewat unggahan di Instagram, Zaskia mengungkap empat ingin melakukan program kehamilan di Amsterdam. Namun, ia dan Irwansyah akhirnya sepakat untuk menjalani program tersebut di Jakarta.

Hal tersebut dipilih keduanya lantaran prosedur untuk melakukan program bayi tabung di Amsterdam terbilang cukup rumit.

“Alhamdulillah setelah drama dapat antrian 3 bulan kemarin IVF di luar dan ribet, apa-apa by email untuk appointment setiap bolak balik ke RS, enggak ringkas..,” papar Zaskia Sungkar pada keterangan foto Instagram.

Walaupun ada mama di sana yang MasyaAllah selalu standby dampingin tapi kebiasaan di sini kali ya.. Pokoknya untuk service di Indonesia TOP. Langsung banyak yang nanganin, tinggal datang,” sambungnya.

Zaskia Sungkar telah mendaftarkan diri dan melakukan konsultasi pada dokter di sebuah rumah sakit di Jakarta. Kakak Shireen Sungkar ini berharap, agar program bayi tabung yang ia lakukan saat ini bisa berhasil.

Bismillah doain semua lancar dan Allah kabulkan doa dan usaha kita berdua ya teman2 bantu doa #ivfwarrior,” lanjutnya.

Unggahan Zaskia Sungkar ini langsung dibanjiri oleh komentar ribuan netizen. Bahkan, beberapa rekan artis nampak mengamini doa dana keinginan dari mantan personel The Sister tersebut.

“Bismillah chayaangggku!!!” komentar Laudya Cynthia Bella.

“Aamiin bismillah kak,” sahut Melody Laksani eks JKT48. (*)

 

 

 

 

 

 

BERITA TERKAIT