Miranda Kerr Lahirkan Bayi Laki-Laki

 

LOS ANGELES, KRJOGJA.com – Model Miranda Kerr dikaruniai seorang bayi laki-laki yang dinamai Hart dari pernikahannya dengan bos Snapchat, Evan Spiegel.

Kerr dikabarkan melahirkan pada Senin malam (7/5/2018) waktu setempat di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Pada Kamis malam (10/5/2018) TMZ melaporkan, bahwa Kerr dan Baby Hart, dalam keadaan sehat dan sudah kembali ke rumah. 

Baby Hart merupakan anak kedua Kerr, yang sebelumnya telah memiliki anak laki-laki berusia 6 tahun dari pernikahannya dengan aktor Orlando Bloom.

Dia pertama kali mengumumkan kehamilan keduanya, pada November 2017. “Miranda, Evan, dan Flynn (anak pertama Kerr) tengah menantikan anggota keluarga baru mereka,” ungkap juru bicara Kerr kala itu.

Sekitar 2 bulan kemudian, supermodel asal Australia itu memamerkan perut buncitnya di after-party Golden Globes  2018. Saat menjadi bintang tamu Jimmy Kimmel Live, Kerr mengatakan, anak pertamanya begitu antusias untuk memiliki seorang adik.

“Setelah aku dan Evan berpacaran beberapa lama, Flynn mulai bertanya, 'Kapan aku akan memiliki adik?’ Aku jawab, 'Kalau begitu kami harus menikah terlebih dahulu’,” ujarnya. (*)

BERITA REKOMENDASI