Mohabbatein Episode 115 Nanti Malam: Passport Shagun Dalam Masalah!, Ishita Yakinkan Simmi dan Subbu Menikah

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Adegan Mohabbatein edisi, Selasa (22/11/2016) dimulai tentang Subbu yang menemui Ishita di kantor. Ia mengucapkan terima kasih karena sudah membuat Simi yakin akan perasaannya. Ishita mengajak Subbu berbicara berdua. Ishita bahkan sempat menggoda Subbu yang akan menikah dengan Simi.

 

Disatu sisi, Mihika pergi ke kantor untuk melakukan interview kerja. Saat ia masuk untuk melakukan wawancara, Mihika terkejut mendapati Sooraj adalah bos dari perusahaan tempat dia melamar pekerjaan. Ia pun enggan dan membatalkan lamaran kerja dan beranjak pergi. Sooraj sempat menahannya dan mencoba meyakinkan Mihika untuk tetap bekerja, namun Mihika tak mau bekerja di perusahaan Sooraj dan pergi meninggalkan kantor tersebut.

Mihika yang pulang langsung menceritakan kepada Madhavi. Namun tak lama datang seseorang yang mengirimkan surat panggilan pekerjaan untuk Mihika. Rinki masuk dan berbicara pada Mihika, ia meminta dirinya untuk bekerja di perusahaan Mihir karena perusahaan baru Mihir membutuhkan karyawan. Mihika awalnya menolak, tapi Rinki berusaha meyakinkan hingga akhirnya Mihika setuju. Mohabbatein Episode 115

Shagun di Mohabbatein ANTV Hari Ini dalam masalah. Pasalnya polisi menghubunginya dan memberitahu bahwa pasport milik Shagun dan anak-anaknya ada masalah.  Ia akhirnya datang ke kantor polisi untuk menanyakan masalah pada pasportnya. Disana ia berurusan dengan Abhishek yang meminta Shagun untuk memverifikasi terlebih dahulu. Shagun pun tak bisa berkutik karena ia sendiri mendapatkan passport tersebut dari hasil menipu Ishita.

Di rumah, Simi sedang curhat pada Ishita soal perasaannya. Ishita berusaha meyakinkan hingga Simi sudah yakin betul untuk menikah dengan Subbu. Ia kemudian melepas kalung yang sudah diberikan oleh Param dan mengubur semua kenangannya dengan Param. Simi akan membuka lembaran baru bersama Subbu. Mohabbatein Episode 115

dilanjutkan dengan Shagun yang terus mencari alasan dan membodohi Abhishek. Namun Abhisek tidak percaya dan curiga melihat gerak-gerik Shagun. Apakah rencana Shagun selanjutnya hingga melibatkan passport Ruhi dan Aditya ?
(Dikutip dari Indowarta)

 

BERITA REKOMENDASI