Mohabbatein Episode 125 Malam Ini: Vandu Pingsan Anaknya Dinamakan Raman Bhalla

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Adegan Mohabbatein Episode 125, Jumat 2 Desember 2016 diawali dengan datangnya suster yang membawa nama anak Vandu yang diberi nama oleh Raman kemudian suster memberikan kepada Vandu. Namun tiba – tiba Vandu Jatuh Pingsan setelah benar tahu jika anak Vandu adalah Raman Bhalla.

 

Sinopsis Mohabbatein ishiat pun melihat dokumen tersebut lalun menanyakan kenapa bisa menamakan Raman Bhalla? Kemudian Raman menyalahkan susternya namun suster menjelaskan jika ia yang memberikannya saat menelpon.

Raman pun mengingat kejadian saat itu dan Vandu pun sangat kesal dengan Raman karena sudah memberikan nama itu kepada anaknya. Raman pun berbicara kepada Vandu dan Bhalla menanyakan kembali kepada Raman bagaimana ini bisa terjadi.

Dalam Mohabbatein Episode 125 Bhalla pun menanyakan juga kepada susternya bisa – bisanya ia menuliskan saja nama anaknya di akta kelahirannya. Bhalla bertanya apa bisa di ganti di akta namanya tersebut dan susternya pun mengatakan jika tak bisa diganti lagi.

Vandu dan Bhalla pun masih sangat shock dan juga terkejut mengetahui nama anaknya tersebut. Raman pun berbicara kepada mereka dan mereka pun sudah tak mempermasalahkan masalah tersebut dan Vandu meminta untuk berfoto dengan bayinya. Mereka semua pun kembali ke apartemen dan di sambut oleh santosh lalu mulailah sambutan tersebut. Santosh pun memberikan sambutan dengan gaya India selatan terhadap Vandu dan bayinya. Vandu sedang menggendong anaknya melangkah bersama Bhalla di sampingnya.

Sementara Simmi dan Mihika di Mohabbatein Episode 125 membawakan keranjang untuk anaknya vandu dan tiba – tiba Sravan ini datang dan memberikan boneka berwarna pink untuk adiknya tersebut. Mereka semua pun kagum dengan hal tersebut.

Sinopsis Mohabbatein Sedangkan Aditya bersama vini di sebuah cafe dan Aditya memikirkan menu – menu di cafe yang sangat mahal. Namun tak lama kemudian teman – teman Aditya dan Vini ini datang dan mengajak mereka untuk menonton film akhirnya mereka semua pergi menonton film.

Sementara Adiya dan vini ini menonton film tersebut namun kemudian Vini menutup gorden dan semua jendela, mereka ini menonton film dewasa dan tak lama kemudian Ayah Vini datang dan tahu mereka menonton film dewasa dan langsung memarahi mereka. (*)
Dikutip dari Lensaremaja.com

 

BERITA REKOMENDASI