Mohabbatein Episode 126 Hari Ini: Romi Temukan Sarika dan Anaknya di Panti Asuhan!

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Mohabbatein Episode 126, Sabtu 3 Desember 2016 di mulai dengan keluarga Bhallas yang sudah bersiap untuk berangkat ke panti asuhan. Ia akan naik mobil Raman. Sesaat mau berangkat Mobil Raman pun mogok dan semua orang pun pindah ke mobil Ishita.

 

Sesampai di panti asuhan mereka semua pun langsung menemui manajer panti. Dan juga langsung menyampaikan makdus tujuan mereka datang ke panti asuhan. Mereka pun bermakdus untuk mengambil kembali anak romi, yang bernama Rohit Bhalla.Namun tak lama kemudian mereka semua terkejut karena Rohit Bhalla sudah di adopsi oleh orang lain. Mengetahui hal tersebut hati mereka pun hancur. Dan menangis karena cucunya sudah diadopsi oleh orang lain.

Sinopsis Mohabbatein begitu pula dengan romi ia tak bisa berkata apa – apa dan ia hanya bisa meneteskan air mata saja. Sementara Raman terus mencari informasi dan bertanya kepada manajer tersebut oleh siapa rohit Bhalla di adopsi.

Manajer panti asuhan di Mohabbatein Episode 126 mencari data yang mengadopsi tersebut dan akhirnya setelah mencari formulir tak ditemukan dan keluarga Bhallas pergi meninggalkan panti asuhan tersebut. Namun sesaat kemudian Sarika masuk ia pun mengucapkan terima kasih kepada manajer panti asuhan.

Sinopsis Mohabbatein kenyataannya Rohit Bhallas ini masih ada dan belum di adopsi oleh orang lain dan masih bersama Sartika. Sementara Santosh yang di luar ruangan manajer pun masih terus menangis karena cucunya telah di adopsi oleh orang lain.

Ishita pun kemudian menuju ke ruang manajer kembali dan ia pun terkejut melihat Sartika bersama anaknya tersebut. Dari jauh ishita pun melihat gerak gerik Sarika dan kembali menemui santosh dan mengatakan hal tersebut.

SSetelah bertemu ibu mertuanya di Mohabbatein Episode 126 Ishita pun langsung memberitahukan jika anak romi ternyata masih ada. Ia tadi melihatnya bersama Sartika. Dan ia sangat ingat dengan anak romi dan ia ada di ruang bayi nomor 34 semua orang pun sangat bahagia dan tiba – tiba suasana bahagia berubah.

Manajer panti datang dan mengambil anak tersebut dan Raman mengatakan sesuatu kepada manajer dan ishia pun juga mengatakan sesuatu tentang bagaimana permasalahan antara Romi dan Sartika ini. (*)
(Diolah dari Lensaremaja.com)

 

BERITA REKOMENDASI